Minggu, 26 September 2010

Cara Membuat Tulisan Berjalan Di Blogspot

Cara Membuat Tulisan Berjalan Di Blogspot

Setelah saya kemarin posting mengenai bagaimana cara membuat tilisan berkedip maka kali ini saya akan membuat posting mengenai bagaimana Cara Membuat Tulisan Berjalan Di Blogspot ,Berbeda dengan pembuatan blog yang mengutamakan isi dari suatu artikel yang di atas tampilan,dalam sebuah blog/website dibutuhkan suatu tampilan yang menarik karena pada dasarnya blog/website digunakan sebagai lahan untuk menampilkan image dari perusahaan/blog pribadi.

 Bagaimana Cara Membuat Tulisan Berjalan Di Blogspot

Oleh karena itu,para blogger  sangat senang mempercantik profile dari pada blognya dengan beberapa atribut yang menarik. Salah satu atribut yang sering digunakan oleh para peblogger adalah membuat tulisan berjalan. Pada postingan kali ini mari kita belajar Cara Membuat Tulisan Berjalan Di Blogspot (marque) dari kode HTML.

Langkah Cara Membuat Tulisan Berjalan Di Blogspot

Yang pertama kita pelajari bagaimana Cara Membuat Tulisan Berjalan Di Blogspot sederhana biasa seperti contoh di bawah ini  silahkan Login ke blog mu dan Copy Kode HTML di bawah ini :


Selamat Datang di Blog Waone Media

<marquee direction="left">Selamat Datang di Blog Waone Media</marquee>

semoga posting saya mengenai bagaimana cara membuat tulisan berjalan di blogspot bermanfaat bagi kalian ok selamat mencoba semoga berhasil Mempraktekkan bagaimana  Cara Membuat Tulisan Berjalan Di Blogspot dengan benar.

Editor By Wawan Hermanto

2 komentar:

Anonim mengatakan...

nice info

ADMIN (Cinema-31) on 13 Oktober 2010 pukul 19.14 mengatakan...

thanks gan silahkan bersurfing di blog saya salam sukses

Posting Komentar

Tuliskan nama dan web kamu dan bercomentlah dengan baik

 
WAONE MEDIA Hak Cipta Dilindungi Undang Undang Copyright © 2009-2010 Proudly Powered By i-bizznet @ Designed by WAONE MEDIA