Senin, 13 September 2010

Inilah Laptop Termurah di dunia , Wow Keren Laptop Termurah di dunia

Laptop Termurah di dunia

NEW DELHI, Waone Media — wow laptop termurah di dunia di india,India baru baru telah tampil dengan trend laptop termurah di dunia, sebuah perangkat lunak komputer layar sentuh senilai 35 dollar AS atau setara dengan Rp 335.000.

Speck Laptop Termurah di dunia


Menteri dalam bidang Pembangunan Sumber Daya Manusia negara India Kapil Sibal, pekan ini, mengungkapkan,bahwa perangkat laptop termurah di dunia  itu dirancang khusus buat para siswa. Ia pun mengatakan, bahwa departemennya telah memulai pembicaraan awal dengan pemilik pabrik global tersebut untuk memulai produksi massal dengan trend laptop termurah di dunia. "Kami telah mencapai tahap (developer) yang pada hari ini, motherboard, cip, prosesor, konektivitasnya, semuanya komponen secara kumulatif berharga sekitar 35 dollar AS, termasuk memori, layar, semuanya," kata Sibal dalam sebuah pidato di india.

Piranti Laptop Termurah di dunia
 
beliau mengatakan, bahwa laptop termurah di dunia dan perangkat layar sentuh tersebut dilengkapi dengan browser internet, program pembaca file PDF, dan fasilitas konferensi video, tetapi perangkat kerasnya hanya diciptakan dengan keluwesan yang memadai untuk menggabungkan semua komponen baru sesuai dengan keperluan pemakainya saja.

Harga Laptop Termurah di dunia

Sibal memaparkan, bahwa laptop termurah di dunia atau perangkat komputer dengan sistem operasi berdasarkan Linux ini diperkirakan akan diperkenalkan terlebih dulu bagi lembaga pendidikan tinggi mulai tahun 2011, tetapi memang tujuannya ialah menurunkan harga untuk lebih lanjut menjadi 20 dollar AS dan akhirnya jadi 10 dollar AS.

Developer dari Laptop Termurah di dunia

laptop termurah di dunia itu dikembangkan oleh tim peneliti di suatu lembaga teknologi utama di negara India, Indian Institute of Technology dan Indian Institute of Science. negara India menghabiskan sebanyak 3 persen anggaran tahunannya pada pendidikan sekolah dan juga telah meningkatkan angka melek hurufnya hingga mencakup 64 persen dari 1,2 miliar warganya.

Akan tetapi, berbagai studi telah memperlihatkan banyak siswa nyaris tak dapat membaca atau menulis dan kebanyakan sekolah pemerintah tak memiliki fasilitas yang memadai.
inilah update terbaru mengenai laptop termurah di dunia bermerk india

Editor By Wawan Hermanto

0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan nama dan web kamu dan bercomentlah dengan baik

 
WAONE MEDIA Hak Cipta Dilindungi Undang Undang Copyright © 2009-2010 Proudly Powered By i-bizznet @ Designed by WAONE MEDIA